20 February 2010

sayang orang-orang yang terdekat

love you all :)

Cynthia Benedict
ini adalah adikku paling aku sayangi , walaupun
dia sebelin tetapi
aku sayang sama adikku :)
dia itu centil banget , suka bergosip , bawel banget haha ,
orang asik bergaul , tinggi hampir sama bokap aku
tetapi jangan kaget dia kelas 6SD loh buseeeeet !!



Surya Dwiyanto

ini adalah pacarku udah 5tahun lebih , orang yang kucintai :)
dia mantan musuhku waktu masih SD hahaha
kebetulan pas aku loncat kelas udah sekelas dia (mungkin Tuhan
jodohkan aku sama dia hahaha :D)
aku panggil dia papi , namanya pacaran ya aku panggil papi hahaha
dia itu baik banget , friendly , cute , cakeeeeep , setia ,
SMART bukti dia selalu belajar sebelum 3 hari ulangan loh) ,
dan terbukti dengan jujur banget hahaha
aku senang banget pacar sama dia , tidak menyesal loh
muuaaaccccchh :)






Marlisa lisa
ini adalah sepupu surya , kenapa yea ?
dia asik banget langsung jadi temen , aku senang banget
soal dia pemberani banget bukti dia baru datang jakarta
terus main TA beli sepatu tanpa hak tinggi
setelah beli , dia buang hak tinggi didepan aku dan temen2 loh
dan ganti sepatu yang baru beli , hebat yeaa ?
cuma kami heran liad kenekatan dia 100% waoooww
aku panggil dia lisa , mank nama imuut hahaha
dia itu asik banget , gaul abis , nakal buanget , mantaaaap !!




Yongky Kamadi
ini adalah temenku juga temen surya haha
dia orang gga bisa diam banget , ribut buangeeeeet
selalu minta mohon tentang yessy melulu hahaha
dia memang sayang banget pada yessy loh haha
aku panggil dia kyonk (aneh nama yeaa ?)
tetapi dia suka menolong siapa saja , bukti dia
seriiiing banget bayar setiap baju futsal , trus antar temen loh
dia itu gaul habis , jago futsal gga bisa berhenti , nekat melulu
hahaha




Ven Lie
ini adalah cowok banci paling asik banget :D
walaupun dia banci tapi dia
amat perhatian banget bukti
dia sering banget pergi sama temen2 dan kakak2
dia loh , dia anak bungsu satu2 cowo dari
7 saudara cewek semua hahahaha tetapi dia
itu ternyata jago banget speak english
aku panggil dia Ven , padahal nama asli steven lh
dia itu sekelas surya loh
dia itu banci , baik banget , setia ,
selalu cuek pendapat orang





Ivan Nurdiansyah
ini temen surya juga , terkenal terkocak di kelas haha
kalo lagi berada dekat , amat betah kalo mau ngomong pasti
kamu tidak bisa berhent tawa loh hahaha
sering selingkuh , gga bisa diem jika liad cewek cantik melulu
suka bikin teman2 tawa gara2 dia hahaha
dia itu kocak habis , friendly , baik buanget , hobi gaya hip hop
suka gila2an apa aja haha






pertemanan semua tidak akan terputus !

aku sayang semua :)

2 comments:

  1. hahhahahhha makasi ya...
    kenekatan kenapa??hahahahah
    makasi ya..hehehehe..
    aku juga sayang kamu....
    :D

    ReplyDelete
  2. hahaha
    habis kamu berani buang sepatu hak tinggi
    didepan aku surya yongky loh
    gile kamu bener2 berani amat hahaha
    aku juga sayang kamu :D

    ReplyDelete