20 June 2011

bahagia bareng surya , lisa , yongky , ven lie selalu bareng :D

wah bertemu lagi dengan sepupu surya si Lisa datang Jakarta
dari asal Bangka , wah bikin bertemu teman-teman lagi
setelah bertemu pas natal kini bertemu lagi ! sejujurnya tahun
ini lebih banyak ketemu teman-teman surya , mereka udh lulus
jadi bisa pergi terus senaaaaang banget :p setelah gila-gilaan
di TA-CP sekarang lanjutan lagi adalah DUFAN yeaaaayyy !!!
TIDAK SABAAAAR dufan , bersenang-senang dan berpuas-puas !

ternyata Yongky lebih narsis daripada cewek ? HAHA LOL


siapa pemenang kontes kecantikan "cowok" ? LOL






icon crazyyyyy :D

No comments:

Post a Comment