17 July 2011

Gowes Puri Indah Mall - Sahtora

Pada jam 03.30 am aku baru bangun . kenapa aku bangun sepagi itu ? nah , karena mau gowes jadi bikin aku semangat banget gowes kedua kali sama cowokku dan teman ivan . aslinya sejuk banget pas mengendarai sepeda , alim dan adeeeeem banget bikin aku hirup udara sejuk . MANTAP ! pertama-tama aku baru sampai warnet dekat sekolah lamaku SLB-B Pangudi Luhur , aslinya suasana sepi banget bikin merinding abis sekolah itu deket makam loooh . malah lampu mati bikin aku kaget langsung warnet aja cukup terang dan juga ada orang legaaa hahaha . menunggu cowokku tidak lama . Setelah 5 menit kemudian cowok baru datang , waktu tepat hahaha lanjutan pergi Puri indah mall , bukan shopping sepagi melainkan berkumpul di parkir timur sebelum gowes . paraaaah temenku malah telat gara-gara bangun kesiangan , sungguh pemalas si ivan udh nunggu ivan 1 jam ga dijawab maupun telepon dan sms juga ga dijawab paraaah ivan . ternyata ivan tidur jam 1 pagi buseeet dah . jadi tinggalkan ivan , kami pergi gowes sahtora keliling sungguh santai hahaha . nah jam 9 kami balik di parkir tadi istirahat , makan dan foto-foto kemudian jam 11 pulang rumah masing-masing . aslinya gowes sangat menyenangkan loh . ini adalah kedua kali aku bareng cowokku :) THANKS GOD !


No comments:

Post a Comment