04 June 2013

I AM BACK

HELLOOOOO WORLD !!!

buseeeet udah berapa lama aku tidak buka blog??? maaf banget belakangan jarang update sibuk banget aku kuliah, sekarang aku udah semester 6 tentu sibuk apalagi sering tidur, udah jarang online kebanyakan pergi futsal terus dan pulang pagi mulu membuat aku tidak sempat update blog,

apa kabar dunia? aku yakin pasti semua baik saja, saya aja sekarang semakin gendut malah bahagia loh ahhahahaha, oia saya baru saja dapat iphone5 berasa baru kali pegang setelah lama aku impikan punya iphone5 wkwkwkwkw, sumpah tugas2 kuliah sekarang semakin menghantui aku membuat aku suka kehabisan ide kadang2 suka marah sendiri karena tugas tidak kelar, sekarang malah sebentar lagi udah mau UAS, mampus deh napa aku malah buka blog bukannya cari tugas di internet ?????? HADEEEEHHH, aku ini kenapa ya? udah aaahhh, tugas belum kelar lagi? ah ga kuat deh, mau tidur sekarang aja. nanti update blog lagi kalo mood aku lagi bagus :D

goodnight world :)

No comments:

Post a Comment