07 October 2014

Hello i am officially S.Ds :D

 Hello my blog, long time no see u hahaha maaf baru bisa membuat blog hari ini begitulah sibuk banget beberapa bulan lalu sebagai mahasiswa semester 6-8, tenang saja hari ini aku baru saja lulus S1 untar dan aku resmi namaku Deborah Monique S.Ds :D wah tidak percaya banget sumpah berasa aku masih kuliah, abis banyak banget hal berat yang aku harus melewati dengan mati-matian kerjakan sendiri dan beruntung semua tidak ada sia-sia, Terima Kasih pada Tuhan telah membantu saya mempelancar semua tugas yang berat apalagi selalu ada masalah beruntung Tuhan emang tidak kemana-mana siap membantu, kedua terima kasih pada orang tua dan adik telah banyak mendukung dan menyemangati aku saat melakukan tugas, ketiga berterima kasih pada sahabat-sahabat Ven lie Nia Vera Ivan Lisa telah banyak membantu dan menyemangati sehari-hari, keempat terima kasih pada pacarku karena sudah banyak membantu, selalu bersama aku kemana-mana yang aku butuh Surya selalu ada disisiku I LOVE YOU SURYA , kelima terima kasih pada temana-teman lain yang sudah membantu menjalani tugas sehari-hari :D Marilah kita lihat foto yuuukk :)


awal aku cuma ngomong biar mudah ketemu teman-teman pas keluar dari wisuda pake kertas bertulisan "Deborah Monique" eh tidak sangka ide aku terkabul mereka melakukan haha so sweet teman-teman ini :')



 terima kasih terima kasih sudah menunngu detik-detik nunggu aku keluar dari ruang wisuda :""")


Terima kasih teman-teman sudah mau datang hari besar saya wisuda
aku sayang kalian

No comments:

Post a Comment